Kata Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Bijak ada banyak macamnya, seperti Kata Kata Bijak Di Kehidupan sehari-hari, Kata Kata Bijak Untuk Teman, Kata Kata Bijak Cinta, dll.

Pada Kesempatan Kali ini Blog Luc-Ald akan membagikan beberapa Kata Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru buat anda semua. Kata Kata Bijak Cinta ini bisa anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan anda kepada pasangan anda, supaya lebih romantis dikitlah, Kata Kata Bijak Cinta ini juga bisa anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan untuk menembak gebetan anda, supaya diterima gunakanlah Kata Kata Bijak ini. Selain untuk pasangan hidup Kata Kata Bijak CInta ini juga bisa untuk kepada orang tua kita, dan sahabat kita, ingatlah semua di dunia ini buka hanya untuk pasangan tapi masih ada orang tua dan sahabat, sekarang banyak anak muda yang mau mati gara gara pacar.

Tanpa Banyak Basa Basi Lagi Berikut Beberapa Kata Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru :
Ketika kamu tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin akan menyesal telah percaya dia juga mencintaimu.
Cinta selalu Setia pada Hati, tidak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tidak terus terluka.
Ketika hendak membenci sahabatmu, ingatlah kebaikannya, ingat saat ia disampingmu, ingat saat ia membuatmu tersenyum dan ingat saat duka dan bahagia bersamanya.
Sahabat adalah seseorang yang tidak pernah meninggalkanmu ketika kamu berbuat salah. Mereka yang mengulurkan tangan ketika kamu jatuh.
Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi cinta yang sejati akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan pergi karena lelah terus terluka.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga kehidupan, tidak akan berwarna jika tidak ada cinta.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dengan seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tidak peduli betapa dekat kamu dengan dia.
Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar, ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya ataupun layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Cinta seperti air, denganya hidup segalanya, seperti bumi, bisa menumbuhkan segalanya.
Senyum tidak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tidak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika cintamu Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini adalah jiwa seorang yang sedang dirundung asmara
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
sekian dulu untuk Kata Kata Bijak Cinta dari Blog Luc-Ald, semoga Kata Kata Cinta ini berguna dan bermanfaat buat anda semua, Kata Kata Cinta ini bisa anda bagikan ke media sosial seperti FB, Twitter, IG dll
Terima kasih sudah berkunjung 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru"

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    ReplyDelete