Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat Badan Kita

Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat Badan Kita

Didalam hidup banyak yang bermasalah dengan kesehatannya, termasuk untuk menambah berat badan bagi orang yang kurus, orang gemuk akan cari cara untuk menurunkan berat badanya dengan cara diet, dan bagi orang yang kurus, dia akan melakukan apa untuk menambah berat badannya ?. Lakukanlah beberapa tips yang saya berikan ini. Tips yang saya berikan ini adalah tips untuk Cepat Menaikan Berat Badan atau Menggemukan Badan kita. Sebenarnya untuk Menambah Berat Badan Kita bisa dikatakan hal yang mudah dari pada untuk menurunkan berat badan kita. tapi sebenarnya adalah tergantung dari diri kita sendiri. dan untuk anda yang ingin Menambah Berat Badan Anda, coba lihat beberapa tips yang saya berikan untuk anda semua :

Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat Badan Kita

  • Tidur Dengan Teratur
    Untuk Tips pertama untuk cepat menggemukkan badan adalah cukup dengan tidur teratur, jangan biasakan untuk begadang karena begadang dapat menyebabkan kita cepat kurus. Tidur yang baik untuk kesehatan kita adalah tidur minimal 8 jam sehari.
  • Makanan Nutrisi Tinggi
    Dan Kedua untuk cepat menambah berat badan kita adalah memakan makan yang bernutrisi tinggi, Untuk kita yang ingin membuat badan cepat gemuk, sebaiknya kita memperhatikan makanan apa yang kita makan atau konsumsi. Biasakanlah untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi.  Contoh Makanan yang tinggi akan nutrisinya adalah kacang-kacangan, sayur-sayuraan, buah, dan protein dengan sedikit lemak juga minum susu low fat bisa membuat badan kita cepat gemuk. Untuk anda yang ingin cepet menambah berat badan anda usahakanlah untuk tidak minum sebelum makan, karena hal ini akan bisa membuat perut kita kenyang terlebih dahulu dan mengurangi porsi makan kita.
  • Jangan Merokok
    Rokok merupakan kegiatan yang tidak ada manfaatnya bagi tubuh kita malahan rokok merusak tubuh kita. Rokok sangat banyak mengandung zat berbahaya bagi tubuh yang bisa menyebabkan badan kita jadi cepat kurus.
  • Olahraga Secara Teratur
    Selain dapat untuk menurunkan berat badan, Olahraga juga bisa membantu kita untuk menambah berat badan, disaat kita rajin olahraga, maka cepat atau lambat massa otot atau berat otot tubuh kita akan bertambah.  Ketika massa otot bertambah maka secara tidak langsung badan kita akan terlihat lebih terisi dan gemuk.
dan itulah beberapa tips untuk menambah berat badan yang bisa saya bagikan untuk anda semua, semoga Tips Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat Badan diatas bermanfaat buat anda semua. terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah dan Cepat Menambah Berat Badan Kita"

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    ReplyDelete